Promo Menarik

Paket Bundling Telkomsel Flash, Beri Gratis Internet 6 Bulan


Telkomsel kembali menggelar program bundling USB modem Huawei seri terbaru E-1750 dan E-1550 dengan layanan mobile broadband Telkomsel Flash, yang dilengkapi fasilitas Gratis Internet 300 MB per bulan selama 6 bulan dengan kecepatan download hingga 7,2 Mbps.

Untuk paket bundling Telkomsel Flash-Huawei E-1750 yang dijual seharga Rp 900.000 ini memiliki kecepatan download hingga 7,2 Mbps dan upload mencapai 5,76 Mbps. Modem ini terintegrasi dengan PC-Voice yang memungkinkan untuk menerima telepon ketika sedang berinternet sehingga sangat cocok dengan gaya hidup eksekutif muda yang mobile.

Sementara itu, USB Modem Huawei E-1550 seharga Rp 700.000 dengan kemampuan kecepatan download hingga 3,6 Mbps dan didesain bagi kalangan muda yang trendi dan fashionable.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, “Peluncuran ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan mobile broadband Telkomsel Flash, di mana kini pengguna Telkomsel Flash mencapai 1 juta atau meningkat 400 persen dibanding jumlah di akhir tahun 2008 yang hanya 200.000 pelanggan.”

Telkomsel kini dipercaya melayani 78 juta pelanggan, di mana diperkirakan tahun 2010 jumlah pelanggan mobile selular di Indonesia menembus angka 150 juta dan pengguna internet 35 juta. Mobile selular dan internet akan berkonvergensi, di mana kehadiran mobile wireless internet broadband manjadi solusi para pengguna internet yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi dalam melakukan aktivitas kesehariannya. Potensi pengguna mobile broadband akan mencapai 5 juta di akhir 2010.

Deputy Presiden Direktur Huawei James Zhao mengatakan, “Kami sangat bangga dapat melakukan kerjasama yang lebih lanjut dengan Telkomsel. Dengan adanya kerjasama dengan operator terbesar yang memiliki jaringan terluas dan pertumbuhan pelanggan yang tinggi, kami berharap produk ini mendapat respon positif dari pelanggan Telkomsel.”

“Paket bundling ini merupakan sinergi layanan berkualitas dengan kecanggihan modem Huawei berbiaya rendah. Modem ini merupakan perpaduan yang sempurna antara desain simple yang sedang in dengan mode saat ini dan kecanggihan fungsi untuk mendukung keperluan bisnis dan pribadi,” tambah James.

“Kemanfaatan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband ini terutama dalam hal kecepatan semakin terasa berkat dukungan jaringan berteknologi terkini 3G terluas di lebih dari 150 kota yang tersebar dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur,” ungkap Gideon.

Sebelumnya Huawei juga telah mendukung Telkomsel dalam mengembangkan jaringan GSM dan UMTS dalam upaya memenuhi kebutuhan seiring