Promo Menarik

Asiafone Bangun Quality Control serta R&D di Cina


Di sela-sela peluncuran dua produk terbarunya: Asiafone AF808 dan AF701, vendor lokal ini berencana menggarap bisnis ponselnya ke arah yang lebih serius lagi. Ini dibuktikan dengan dibukanya perwakilan Asiafone di Cina, untuk mengurusi Quality Control dan R&D (Research & Development).




Selain itu, Asiafone juga tertarik untuk membangun pabriknya di tanah air. Sebagai feedback dari kebijakan pemerintah seputar ‘Pengetatan Impor Barang Elektronik’.

Jarot Susanto, Service Manager Asiafone mengatakan, “Asiafone tertarik membangun pabriknya di sini, tapi belum tahu kapan. Masih menunggu stabilnya kondisi ekonomi. Namun, jika dirasa telah matang benar, pihak Asiafone akan segera merealisasikannya”.

Sementara, untuk dua seri yang diluncurkan hari ini (2 Februari 2009), Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone mengatakan, “Respon positif dari konsumen telah membuat kami terus bertekad untuk menghadirkan produk-produk berkualitas, oleh sebab itu di awal tahun 2009 ini kami menghadirkan ponsel fashion seri AF808 dan AF701 yang memiliki fitur lengkap dengan harga terjangkau”.


Untuk Asiafone AF701, ponsel Dual On GSM-GSM ini menawarkan disain ‘Super Thin. Dilengkapi dengan pemutar musik, kamera, layar sentuh yang support handwriting recognition, slot kartu memori serta koneksi Bluetooth. Ponsel ini rencananya akan dipasarkan seharga Rp 1.099.000,-.

Spesifikasi Asiafone AF701:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Dimensi: 113×52,2×14,3 mm; Layar: 2.6 inci, TFT touchscreen 262K warna, 240×320 piksel; Kamera: VGA, Video recorder; Transfer data: GPRS class 10; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, Kabel dat; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, Calendar, Alarm, World clock, Calculator, Converter, Health, Radio FM, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh