Promo Menarik

Mito 9000, PDA Phone berjaringan Dual On


Setelah menggebrak pasar ponsel lokal lewat Mito 228 yang memiliki kemampuan sebagai alat bantu dengar, kini Mito Mobile merilis ponsel bisnis berbasis Windows lewat seri 9000. Ponsel yang berjuluk ‘Power Duo’ ini, beroperasi di jaringan GSM Dual On, dan jadi PDA phone pertama berjaringan Dual On yang dipasarkan di tanah air.

Sebagai ponsel bisnis, Mito 9000 ini dibekali sistem operasi Windows Mobile 6.0 dengan prosesor ARM9 RISC berkapasitas 32 bit dengan clock frekuensi 400 MHz. Model input menu dan akses fitur di dalamnya, mengandalkan layar sentuh TFT berukuran 2.8 inci.

Selain itu, PDA phone berdimensi 111x58x15.7 mm dan bobot 123 gram ini, dibekali beragam fitur khas Windows. Mulai dari media player, hingga kemampuan push email. Kamera berkekuatan 2 megapiksel pun siap mendokumentasikan momen-momen berharga Anda. Hasilnya, bisa disimpan ke memori eksternal berjenis microSD dengan kapasitas maksimal hingga 2GB.

Rencananya, ponsel berkoneksi Bluetooth dan port kabel data ini, bakal dilego seharga 4,5 juta. Dengan paketan berupa; Jaminan garansi 1 tahun, micro SD 1 GB, Baterai cadangan, headset, leather case, dan Voucher senilai Rp. 500.000,- untuk Training & Sofware Support di Whiz Mobile selama 1 tahun.


kana says:

dear mito,
saya salah satu user anda utk type mito 9000 PDA phone yg belum lama
saya gunakan.
untuk aktivasi GPS bagaimana dan tarifnya bagaimana?
saya tunggu jawabannya segera
thanks

Achong says:

Ternyata mahal juga ya…….
harganya Ga beda jauh dengan handphone sejenis tapi yang lebih terkenal

arief says:

ini benaran pa gak kq 4500 san…?