Promo Menarik

Hitech H52, Hadir Dengan Disain Double Flip


Terobosan baru kembali di hadirkan Hitech Mobile untuk generasi ponsel TV-nya. Yang terbaru: H52, selain sederet teknologi canggih (high-tech), ponsel ini juga menampilkan konsep disain paling gress. Double flip yang juga mengusung emulator game.

Double Flip Disain
Kebanyakan, ponsel TV yang beredar di tanah air mengusung disain candybar. Kini, H52 menawarkan pilihan baru lewat disain flip-nya. Satu hal yang menarik, disain lipat di ponsel ini menggunakan konstruksi dua arah, vertikal dan horizontal dengan fungsi yang disesuaikan kebutuhan.

Saat dibuka dalam posisi horizontal, secara otomatis akan memudahkan akses ke fungsi multimedianya. Sebut saja untuk kenyamanan nonton TV, melihat galeri/album foto, mendengarkan musik dan tentunya untuk bermain game. Sementara, ketika flip dibuka dalam posisi vertikal, fungsi ponsel sejatinya akan dengan mudah digunakan. Kerennya, struktur menu utama berbentuk matrik di H52 telah disisipi nuansa 3D, yang menjadikan tampilannya lebih atraktif.

Interface-nya pun lebih keren lagi lewat cangkokan LCD 2.6” TFT resolusi 240 x 320 pixel dengan kedalaman warna 262.000, itu di sisi dalam. Untuk bagian luar, H52 menggunakan LCD 1.8” CSTN resolusi 128×160 pixel QVGA.

Emulator Game Lebih Seru
Anda yang maniak game, bakal dimanjakan lewat emulator game bawaan yang cukup keren. Apalagi, ponsel ini juga mendedikasikan tombol khusus untuk keperluan ini. Beragam game PC dengan format NES bisa dengan mudah ditambahkan ke folder ROM GAMES  yang memang telah disediakan. Dengan hadirnya fasilitas  ini, H52 jadi ponsel HiTech pertama yang support game emulator.

Untuk menyimpan file game, HiTech H52 menyertakan slot kartu microSD yang support hingga 8GB. Sebagai alternatif ruang penyimpanan internal yang hanya berkapasitas 760 kb.

TV Tunner
Hitech Mobile terus melakukan pengembangan untuk menghasilkan kualitas siaran TV dan fitur yang lebih baik lagi. Pada ponsel H52, kita bisa melihat siaran TV dengan kualitas gambar yang jernih dan mampu menerima siaran sampai dengan 30 Chanel. H52 sudah dilengkapi dengan fitur TV capture. Fitur TV Capture memungkinkan kita untuk mengcapture atau mengambil gambar dari siaran TV. Hasil TV Capture berupa gambar dengan format JPEG bisa langsung dikirim melalui MMS atau disimpan ke dalam memory ponsel.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah Pause, dengan fitur ini kita bisa bisa menghentikan sesaat acara televisi yang membuat kita tidak akan  terlewatkan suatu momen penting pada acara televisi. Bahkan jika kita ingin mengabadikan acara kesukaan agar bisa dilihat di lain waktu, kita juga bisa menyimpannya berkat adanya fitur TV recorder. Rekaman siaran TV akan tersimpan di kartu memory dengan format .AVI. Hitech H52 benar-benar memanjakan pecinta TV dengan lengkapnya fitur yang ada di dalamnya.

Dual On GSM
Teknologi Double GSM juga turut disertakan pada H52 membuat kita tidak perlu repot membawa banyak HP GSM secara bersamaan. Kita bisa mengisi dua SIM GSM aktif dua-duanya tanpa harus melakukan proses switching. Pada keypad juga terdapat dua tombol yang membuat kita bisa menelepon dengan cepat baik menggunakan SIM Card yang 1 atau 2.

Pengguna juga tidak akan kebingungan ketika menerima SMS dari seseorang, apakah menuju ke SIM 1 atau SIM 2. Karena di dalam inbox SMS, sudah dipisahkan antara inbox SMS untuk SIM 1 dan inbox SMS untuk SIM 2.

Multimedia dan Konektivitas Lengkap
Selain fasilitas unggulan yang telah disebutkan, Hitech H52 juga dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio dan radio recorder, MP3 Player, Mpeg4 Player, apalagi didukung dengan 3D Sound dengan sound equalizer yang memaksimalkan kualitas suara pada H52. Juga tidak lupa kamera VGA untuk mengabadikan moment-moment penting. Konektifitas H52 dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data. Teknologi Bluetooth sendiri telah mendukung A2DP yang akan memberikan pengalaman menyenangkan ketika mendengarkan musik melalui headset Bluetooth.

Untuk harga, ponsel ini akan dibanderol sekitar Rp 1.890.000,- dengan tambahan memori eksternal microSD 1GB gratis. Sementara, untuk layanan purna jual HiTech Mobile didukung jaringan service center PT Dian Graha Elektrika (DGE).

Spesifikasi :
Jaringan: Double GSM On Dual Band 900/1800;Dimensi: 52 x 103 x 17.8mm; Layar internal: LCD 2.6 “ TFT / QVGA / 262K color / 240 x 320 pixel; Layar eksternal: LCD 1.8 ” CSTN / QQVGA 128*160; Kamera: 0.3 Mega pixels / VGA; Konektivitas: Bluetooth A2DP, Mini USB, GPRS, WAP 1.2.1; Messaging: SMS, MMS; Memori Internal: 760KB; Memori eksternal: microSD/T-flash support up to 8GB (Free 1GB); Fitur: TV Tuner, FM Radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, Games, sound and video recording, Kalkulator, Converter, Memo, Kalender, Alarm, PC camera support, Mobile banking support; Baterai: 1050 mAh


ajunk says:

ternyata hp yg gw bw cnggh jg,,tp msh lon tao cra liat fto lwat lyrhorisontal

Gary says:

Sekarang di bulan april 2009 ini harganya berapa neh?
Tapi sayang y kameranya cuma VGA…
Ada atau tidak hi tech yang fiturnya seperti H52 tetapi kameranya paling tidak 2MP.
Thanks…
Saya tunggu kabarnya…

mudinho says:

mwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
mwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
mwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

bukkkkkkkkk beliiin donkzzzz

zarilonimo says:

serem amir…mw dung punya 5 biar bagi bwt tmn2 hueeehehe

Sonny says:

Kelihatannya ini hp bagus. Jujur saja samapi saat ini aku masih lebih percaya sama hp branded daripada hp lokal/cina… tetapi untuk HiTech aku kayaknya tertarik pingin nyoba. Disainnya berbeda dan punya karakter tersendiri.

7oj0 says:

ni hape kerwen banget….