K-Touch

Ponsel Kamera 8 Megapiksel K-Touch

Bertempat di ajang bergengsi CHITEC 2008, Beijing-Cina, K-Touch melansir produk garapan terbarunya K-Touch C800 dan C280. Meski dengan sedikit perbedaan di konsep disain, namun secara teknis kedua ponsel ini memiliki kesamaan spesifikasi.

Keduanya disokong dengan kekuatan kamera 8 megapiksel, 3x optical zoom, Xenon flash, face detection dan video recording. Berdasarkan informasi awal, kamera ini didukung Canon’s own DIGIC III image processing. Selain itu, K-Touch C800 dan C280 pun ditanamkan layar matrik aktif 260 ribu warna, dengan resolusi gambar 240×320 piksel seluas 2,8 inci.

Untuk multimedianya, ponsel dengan tebal 2 cm ini menyertakan musik/video player yang bersanding dengan speaker 3D surround. Ada juga koneksi Bluetooth, kabel data USB, slot memori microSD. Sementara untuk berselancar ke dunia maya, ponsel berjaringan dualband GSM ini hanya mengandalkan saluran GPRS.

Sementara, untuk sumber power, keduanya menggunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1300 mAh. Waktu standby-nya 350 jam, dengan talk time 10 jam. (Sumber: aving.net)

saya mau tanya untuk setting k-touch h888 saya mau download nimbuzz di menu merk k-touc kok tidak ada..gimana cara settingnya..trim

aq,mo tanya? kenapa ya k-touch seri A630 sering hang.emang waktu beli pas ada diskon murah,karena murah jadi murahan atau cacat produksi!?

K-Touch E329 SMART Phone harga berkisar Rp.1.500.000 sdh termasuk Ppn 10 %, saya juga bingung jual Hp kok ga sekalian dicantumkan Ppnnya apa biar terlihat murah.. auk ah elap.. untuk koneksitas internetnya Evdo CDMA lumayan cepat, klu mo beli belum ada di counter2 jadi langsung aja ke Jl. Bangka Jaksel.

Helow.. saya naksir sama K-Touch E329 nich.. tapi koq dibundling sm SMART yah, apa itu tidak bisa diganti operator untuk CDMA nya? dan kapan yah produk ini di keluarkan ?

saya sudah lama punya K-Touch c800, sekarang coba make fitur gprs, klo untuk produc telkomsel gampang settingan nya, tapi pas nyoba untuk product indosat layanan gprsnya tidak bisa, katanya belum berlanggananan. settingannyapun tidak tersedia untuk K-touch..

kira2 ada solusi kah..

Sudah beberapa kali klik websitenya k-touch.cn tetapi kenapa ya isinya cuma itu2 saja, gak diupdate. Tipe D788 kono barangnya sudah beredar eh malah tidak ada di situsnya ini. Sekalian tolong dong Pak dimana cari toko/dealer K-Touch di Bandung ?? (di BEC adanya cuma C800 sama V908). Tks.

pak guandi aku mau tanya aku punya hp k-touch d780 kalo aku isi file musik yang berextensi Mp3(file musik) di memory external kok gak bisa di mainkan dan muncul peringatan ISI SUARA SALAH anehnya jika file tersebut di pindah ke memory telepon file tersebut bisa di mainkan
tolong di jawab secepatnya

rosmiyadi said:

saya baru beli hp k-touch c800 3 hari yang lewat, setelah sayapakai kameranya kok jadi kabur hasilnya padahal sebelumnya bagus bener, mkn ada settingnya berubah or gimana cara mengembalikannya, tolong mas ……..??????jawabanya ke email saya SEGERA KARENA BUTUH BANGETTT(rosmiyadi@rocketmail.com)

Settingnya kalau ada salah boleh di restart/reset setting aja dan sdh ada didalam menu saat cameranya bekerja,thx.

Chandra said:

K-Touch The Best Produk
gk nyesel pkek K-Touch

Dear Chandra, Terima Kasih telah memilih dan percaya dgn produk K-Touch.

Atau anda sudah coba D780/788 Dual Mode GSM&CDMA On dgn fitur unggulan menggantikan wallpaper bukan memakai goyangan(motion sensor)lagi akan tetapi dengan cara menggeser layar dihape dan akan langsung otomatis ganti.

saya baru beli hp k-touch c800 3 hari yang lewat, setelah sayapakai kameranya kok jadi kabur hasilnya padahal sebelumnya bagus bener, mkn ada settingnya berubah or gimana cara mengembalikannya, tolong mas ……..??????jawabanya ke email saya SEGERA KARENA BUTUH BANGETTT(rosmiyadi@rocketmail.com)

mohon dikirimkan list & spesifikasi harga HP produk china merk EXINT mobile phone E6000, saya cukup berminat …………

Untuk hasil foto sudah pasti C800 lebih bagus dikarenakan camera yang dipakai MURNI 8 Mega Pixels + 3x Optical Zoom dan bukan interpolasi.

Kalau mengenai batt memang K-Touch C800 tdk sebesar yang dikai E6000 atau 8800mAh, selain menjaga supaya handphone tersebut tdk terlalu berat, akan tetapi K-Touch tetap memberikan batt cadangan didalam 1 paket pembelian 1unit al: 2pcs Batt, Manual book, 1pcs TVOUT, 1pcs Charger+Usb Cable, Memory Eksternal 1GB, Handsfree, Stylus terpisah karena layar sentuh 2.8″yang dipakai oleh C800.

Bukan hanya itu saja, C800 memiliki Fitur Anti Shake seperti yang dipakai Canon dengan nama Image Stabilizer dimana cameranya dpt berfungsi saat pengambilan foto/gambar tetap bagus dan tdk kabur walaupun tangan kita bergerak atau digoyang, belum lagi bila saat pengambilan video hasilnya sangat bagus beserta suaranya juga.

Ditambah lagi saat mau digunakan sbg Handphone, anda dapat memakai suara latar belakang utk berbicara, fitur unggulan salah satunya Anti Maling, Remote Control dan Black List, Bluetooth, Mp3 dan msh banyak lagi.

Semuanya dapat dibeli hanya dengan harga yang sangat terjangkau yakni cuma @Rp.2.500.000,- saja.

Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki K-Touch C800 dengan keunggulannya dimana saat kita jalan-jalan dan mau mengambil foto sdh tdk perlu kwatir lupa membawa Camera Digital krn cukup membawa Handphone K-Touch seri C800 semua sudah beres :),Thx.

bagusan mana K-Touch C800
vs
exint E 6000 ( dimana dg kamera 5MP + depan VGA ),full entertainment
baterai lithium 8800mA.warna&model super wonderfuel.
TOp abis dach….

Pak Ryo & Pak Recha,
1. K-Touch C800 rencananya baru akan direlease berbarengan dengan Olimpiade Beijing, 8-8-08. Di Indonesia sendiri, selain bisa didapatkan di toko2 di sentra2 ponsel seperti di ITC Roxy Mas, juga bisa dibeli via Fast World / DRTV & katalog bank seperti BCA, Citibank, Bank Mandiri, dll (bisa dicicil & K-Touch memberikan jaminan kepada bapak2 bahwa harga yg tercantum didalam katalog merupakan harga resmi, yakni harga yg ada di dalam iklan dll, tanpa dinaikan terlebih dahulu guna menutup selisih bunga yg dibebankan karena cicilan). Andai memungkinkan, C800 juga bisa didapatkan di Carrefour, Hypermart & Giant, sama seperti beberapa seri K-Touch seperti V908.

2. Perkiraan harga antara Rp.2.750.000 s/d Rp.3jt.

3. Berikut sebagian fitur yg ada di C800:
– 8MP Camera Resolution.
– VGA Video Resolution.
– Xenon Flash.
– 3x Optical Zoom + 4x Digital Zoom.
– Auto Focus 5.7-17.1mm.
– ISO 64 to 1600.
– 19 Scene Mode, antara lain Anti Shake, Smile Shot, Panorama dll.
– Pict Bridge & Fix Red Eyes.
– TV Out.
– Touch Screen 2.8”, TFT 262K Colors, 240 x 320 Pixel.
– MicroSD Slot up to 4GB.
– Java MIDP 2.0
– MP3 Player with Sound Effect
– MP4 Player
– Bluetooth A2DP
– PC Sync & Email
– Anti Steal & Black List
– dll.

Pak Guandi, tx atas bantuannya.

Salam sejahtera semuanya, saya dari K-Touch wilayah Sumatera Utara memberitahukan kepada pencinta K-touch bahwasannya kami hadir di jalan Gunung Krakatau No.57B Medan Telp.061-91083198 dan apabila anda diwilayah mana dapat saya pandu utk mencari dealer terdekat dikota anda,terima kasih.

dimana saya bisa mendapatkan kedua HP tersebut, dan tolong kasih tau berapa harta dan apa saja spesifikasinya dengan lebih rinci lagi.

Kalau boleh tahu, dimana saya bisa mendapatkan HP K-Touch C800 dan berapa harganya. Please info, karena fiturnya emang kueren abizzzzzzzzz.

More in News
XL
Close